Kejurnas Taekwondo Profesional Bela Negara 2020 (Jabar OPEN)

Perhimpunan Universal Taekwondo Indonesia Professional (UTI Pro) Provinsi Jawa Timur cabang ponorogo mengirimkan peserta untuk menghadapi Kejuaraan Nasional Jabar Open yang bakal digelar di 7-8 Maret 2020 bertempat di Youth Centre-Sport Jabar Bandung.

UTI Pro cabang ponorogo menyiapkan tiga taekwondo putri terbaik  dari SMP N 1 Ponorogo dalam kejuaraan yang memperebutkan  Piala bergilir menteri pertahanan republik Indonesia.

UTI Pro merupakan kelanjutan dari Yayasan Universal Taekwondo Indonesia (YUTI) yang selama ini aktif membina taekwondoin-taekwondoin andalan Indonesia dan menggelar kejuaraan di seluruh Indonesia serta aktif mengikuti kegiatan internasional.melalui yayasan tersebut peserta didik melatih skill yang dimiliki yang mana dalam mendukung perkembangan diri peserta didik dalam menjadi peserta didik yang berprestasi. Baik diluar sekolah maupun didalam sekolah. Dan kali ini dengan permohonan izin sekolah peserta didik mengikuti kejurnas taekwondo profesional Bela Negara 2020 (Jabar OPEN). Serta kembali meraih kejuaraan diantarannya:

  1. Roro Aina Zahra VIII F – Medali PERAK
  2. Regina Arija Zuhra VIII G – Medali PERUNGGU
  3. Bryan Hoinanda Shaun VII H – Medali PERUNGGU